Beberapa alasan yang menyebabkan suami berselingkuh

Advertisement
Beberapa alasan yang menyebabkan suami berselingkuh, Itulah judul artikel yang kami ingin tuliskan kali ini untuk anda. Salam jumpa bagi sobat semuanya di seluruh nusantara, Kali ini Blogtersukses ingin menuliskan tentang Beberapa alasan yang menyebabkan suami berselingkuh dari istrinya. Menurut beberapa jawaban yang ane dapatkan dari lapangan ternyata penyebab seorang suami itu nyeleweng dari istrinya terjadi karena alasan yang berfariasi, Itulah keunikan dan kegaiban rahasia tuhan yang tak seorangpun bisa menjawabnya. Karena mulut bisa berucap namun hati orang siapa yang tau, Sehingga sering kita melihat di tengah masyarakat orang yang terlihat pendiam sekalipun ternyata dapat berselingkuh di belakang istrinya. Adapun beberapa alasan yang mungkin dapat menyebabkan seorang suami untuk berselingkuh antara lain sbb :


1. Anda terlalu mementingkan kepentingan diri sendiri

Secantik apapun wajah anda, Kalau dalam sebuah hubungan suami istri anda selalu bersikap ingin menang sendiri dalam keseharian yang anda jalani maka ini tentu akan membuat suami anda akan bosan kepada anda dan hubungan yang anda berdua jalani selama ini. Kadang seorang suami tidak akan mengatakannya secara langsung kepada anda, Karena mungkin ada beberapa faktor yang membuat lidahnya terkunci untuk menegur anda. Faktor ini pun bermacam-macam bentuknya, Sehingga suami anda tidak memiliki kebebasan dalam melarang setiap tingkah laku anda yang dia anggap salah terutama di hadapan suami anda. Misalnya saja Orang tua anda over protective kepada anda sehingga suami anda tidak memiliki kebebasan dalam memimpin sebuah keluarga yang ia dambakan, Tentu ini akan berpengaruh besar terhadap jalan pemikirannya terhadap anda.

2. Anda adalah seorang wanita yang berkarir / Bekerja

Banyak hal yang mungkin dapat terjadi dalam kehidupan berumah tangga, Misalnya saja anda adalah seorang Pegawai Negeri Sipil sedangkan suami anda adalah seorang yang bekerja pada perusahaan swasta. Dengan kondisi seperti ini tentu perekonomian keluarga anda nampak baik-baik saja, Namun apakah anda bahagia..? " Hhmmm" Belum tentu bukan ! Karena uang bukanlah segalanya, Seorang suami akan merasa bosan saat dia pulang kerja dan anda tidak berada di rumah untuk bekerja. Suami akan merasa tidak ada istri yang memperhatikannya di rumah, Emansipasi memang perlu namun dalam hal ini saya rasa emansipasi akan berpengaruh terhadap kebahagiaan keluarga anda nantinya. Apalagi saat anda bekerja dan suami juga bekerja pada saat yang sama tentu anak-anak akan terbengkalai walapun sebenarnya ada keluarga lain yang menjaganya di rumah. 

Namun apakah anda yain mereka tidak membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tuanya ? Tentu ini akan sangat berpengaruh terhadap kejiwaan dari anak tersebut, Admin sarankan kalau seorang suami memiliki sebuah pekerjaan yang tidak terlalu buruk dan anda yakin akan dapat hidup dari penghasilan yang didapatkan oleh suami anda, Ada baiknya anda tinggal saja di rumah dan merawat anak-anak dan tidak perlu bekerja. Karena uang bukanlah ukuran dari kebahagiaan dan keutuhan sebuah keluarga.

3. Suami tinggal di rumah anda dan mertua

Suami yang tinggal di rumah istri itu hidupnya tidak pernah yaman, Kenapa ? Banyak sekali jawabannya. Sebuah hubungan yang palsu akan terus terjadi apabila anda dan suami anda tinggal di rumah milik anda dan sangat dekat dengan orang tua dan keluarga dari anda sendiri ( Istri ). Suami sifatnya selalu ingin menjadi pemimpin dalam rumah tangganya, Namun apa jadinya apabila seorang suami tinggal di rumah istri dan dekat dengan sang mertua. Tentu segala tindakan dan kebebasannya sebagai seorang suami akan menjadi terbatas, Misalnya saja suami ingin marah " Namun karena tidak ingin mertua atau ipar2nya tau kalau mereka sedang bertengkar, Akhirnya perasaan itu ia pendam dalam hati tanpa ia keluarkan dalam bentuk lisan. 

Ini akan sangat berbahaya bagi kesehatan sang suami, Misalnya saja dapat mengakibatkan penyakit struk nantinya. Sebaiknya anda tinggal di tempat lain walaupun anda harus membayar kontrakan, Namun tentu itu akan lebih nyaman dan hubungan yang anda jalani bukan hubungan yang penuh dengan kepura-puraan lagi. Inilah yang sering menyebabkan retaknya hubungan suami istri, Dan hal-hal seperti ini sering menyebabkan seorang suami untuk memilih jalan perselingkuhan untuk mengobati kekesalan hatinya yang ia tidak dapat tuangkan dalam bentuk lisan atau kenyataan

4. Anda tidak mau jauh dari keluarga anda sendiri

Tahukah anda " Inilah salah satu yang membuat suami paling jengkel kepada anda " Karena ketika anda tidak bisa jauh dari saudara-saudara atau orang tua anda sendiri, maka itu artinya anda belum siap untuk menjalani sebuah hubungan rumah tangga. Seorang suami akan merasa tidak sepenuhnya memiliki anda apabila anda terlalu sering meminta keputusan kepada selain suami walaupun itu adalah ibu anda sendiri, Sebaiknya anda hanya meminta pendapat kepada keluarga dari pihak anda namun jangan meminta sebuah keputusan yang harus anda ambil saat itu menyangkut hubungan anda dengan sang suami. Seorang wanita yang siap menjalankan pernikahan maka itu artinya harus siap ditanggung bersama suami apapun bentuknya, Entah suka ataupun duka. 

Namun apabila anda mengenyampingkan masalah ini maka suami anda pasti akan berselingkuh di belakang anda tanpa anda ketahui, Karena sudah jelas suami anda tidak mendapatkan kebahagiaan yang ia cari dari anda sebagai istrinya. Oleh karena itu anda wajib hukumnya untuk memenuhi keinginan suami anda selama itu bentuknya positif, Sekalipun keluarga dari pihak anda tidak senang dengan tindakan untuk menjaga keutuhan keluarga tersebut, Maka itu artinya keluarga anda sangat tidak mengerti dan tidak tau arti dari sebuah keluarga ( Itulah keegoisan ).

5. Anda tidak suka di ajak ke rumah atau keluarga suami

Ini adalah salah satu yang menyebabkan suami selalu ingin berselingkuh dan tidak memperdulikan anda lagi, Karena biasanya apabila anda tidak menyukai keluarga suami anda maka jelas suami anda juga tidak akan suka lagi kepada anda. Kadang seorang suami bertahan karena melihat anak-anak anda, Ia tidak ingin menyia-nyiakan mereka itulah sebabnya ia tidak menceraikan anda, Ingat jangan pernah memperlihatkan ketidak sukaan anda kepada keluarga dari pihak suami anda. Karena ini akan membuat suamia anda sangat jengkel dan tidak menutup kemungkinan ia akan segera berselingkuh sekalipun anda yakin dia tidak akan melakukan itu karena sifatnya yang pendiam.

Ingat beberapa waktu yang lalu admin pernah menuliskan tentang : Orang pendiam sekalipun ternyata bisa menjadi seorang penulis. Itu artinya orang pendiam bukan berarti tidak dapat melakukan apa-apa, Jadi jangan pernah meremehkan suami anda sendiri sekalipun terlihat mustahil untuk ia berselingkuh. Karena seorang laki-laki dapat melakukan sesuatu yang diluar akal pemikiran anda. Anda juga harus ingat akan dampak dari Poligami sekalipun anda memiliki seribu alasan untuk tidak mau dimadu, Namun anda juga harus tau dimana menempatkan diri sebagai seorang istri sehingga anda tidak menyesal nantinya.

Walaupun masih banyak alasan kenapa seorang suami yang sebelumnya sangat mencintai anda namun secara tiba-tiba ia memutuskan untuk berselingkuh di belakang anda, Tapi paling tidak ini adalah beberapa penyebab yang memungkinkan terjadinya perselingkuhan karena kurangnya pemahaman anda dalam menjalankan kewajiban sebagai seorang istri yang sangat diharapkan oleh seorang suami. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para istri yang tidak ingin dimadu oleh suaminya. Anda sangat kami sarankan untuk membaca tentang : Ciri-ciri seorang suami yang sedang berselingkuh dan Beberapa hal yang menyebabkan suami hilang kepercayaannya kepada istri. 

Artikel tentang : Beberapa alasan yang menyebabkan suami berselingkuh kami cukupkan sampai disini semoga ada manfaatnya bagi apa istri yang tidak ingin suaminya berselingkuh.
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.