Copy Paste artikel di blog tidak menghasilkan apa-apa

Advertisement
Copy paste atau yang sering kita dengar di dunia internet dengan istilah COPAS adalah sesuatu yang dapat membuat para pemilik artikel asli menjadi jengkel, Bagaimana tidak " Tulisan yang mereka pikirkan seharian untuk ditulis dan hanya dalam beberapa hari mereka melihat tulisan yang sama persis diterbitkan oleh orang lain dalam situs yang berbeda. Apalagi peringkat para pemilik situs COPAS ini lebih tinggi dari pemilik asli artikel tersebut, Bisa dibayangkan gimana keselnya para pemilik asli tersebut. Namun berdasarkan survey yang saya lihat bahwa para pemilik situs blog yang artikelnya hasil copy dari milik orang lain, Ternyata situs mereka itu tidak dapat bertahan lama. Sekaipun mereka telah diterima bergabung bersama program Adsense.

Kenapa artikel Copy Paste tidak dapat bertahan lama dalam program Adsense ?

Tentu saja tidak akan bertahan lama seperti para pemilik blog dengan konten asli mereka, Karena para pemilik blog dengan konten asli akan terus menulis dengan pemikiran yang selalu tumbuh dalam benak mereka. Berbeda dengan para pemilik blog yang suka Copy Paste, Secara tidak sadar ratting mereka akan terus merosot turun di hasil pencarian karena konten mereka tidak asli dan tidak memiliki karakteristik sendiri.Sekalipun mereka telah tergabung dalam program AdSense toh lambat laun diketahui juga pada akhirnya, Entah bagaimana Google dapat mendeteksi itu tapi yang jelas mereka memiliki sebuah sistem robot yang canggih sehingga pada saat mereka menemukan kejanggalan pada blog sobat maka konsekuensi yang harus anda terima adalah blog sobat bisa saja dinonaktifkan. Ada baiknya sobat membaca artikel kami sebelumnya tentang Belajar mengenal Adsense lebih dekat agar sobat tidak rugi nantinya.

Apakah template juga berpengaruh terhadap program AdSense ?

Saya yakin jawabannya adalah "Iya" sekalipun saat ini Blogtersukses sendiri masih belum bergabung karena jumlah artikel yang tertulis disini jumlahnya baru mencapai 18 artikel saja, Ini adalah artikel kami yang ke-19. Sebuah template yang memiliki sistem pengaturan HTML yang baik tentu sangat diperhitungkan oleh pihak AdSense, Karena sebuah template yang baik tentu akan dapat bekerja secara optimal saat kita melakukan browsing pada situs tertentu. Sebaiknya gunakan template asli bawaan Blogger dan jangan terlalu banyak melakukan perubahan pada template tersebut, Semuaa template yang sudah disiapkan oleh Blogger sudah terjamin baik. Namun tidak dapat dipungkiri Template terkadang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Pengetahuan tentang perubahan terhadap sebuah template tentu harus dipelajari secara lebih serius demi keberhasilan kita dalam dunia Blogging.

Program AdSense lebih memilih tampilan atau isi artikel Blog ?

Menurut pengamatan saya keduanya sangat diperhitungkan oleh AdSense, Karena tampilan yang menarik akan selalu membuat pengunjung betah berlama lama dalam situs yang kita buat. Sedangkan artikel yang baik juga demikian adanya. Pengunjung yang datang berkunjung ke blog kita sudah pasti akan betah membaca artikel yang menarik dan dapat memberi manfaat bagi mereka selaku pembaca. Kemudian bagaimana dengan blog yang tampilannya kurang menarik namun memiliki konten menarik? Blog seperti ini lebih berpeluang besar untuk dapat bergabung dalam program AdSense dibandingkan dengan sebuah blog yang memiliki tampilan blog yang sangat menarik namun isinya sendiri tidak menarik dan tidak dapat menarik minat pengunjung untuk membaca artikel yang mereka tulis.

Apakah pengunjung yang ramai dapat berpengaruh bagi Adsense ?

Jika itu pertanyaan anda maka jawabannya adalah " Iya " Kenapa ? Jelas dong AdSense kan merupakan sebuah program penayangan iklan, Tentu Google AdSense akan berfikir panjang untuk menempatkan iklan para pemilik iklan pada blog yang tidak memiliki pengunjung yang ramai. Pengunjung yang ramai akan menghasilkan klik yang banyak pada iklan yang di tampilkan pada sebuah Blog atau website, Yang mana para pemilik iklan akan diuntungkan dengan kedatangan para pengunjung yang ramai itu sendiri. AdSense juga akan diuntungkan karena tidak mengecewakan para pemilik iklan dan menguntungkan bagi para penayang iklan seperti anda karena jumlah klik yang terjadi dalam blog sobat akan berpengaruh juga terhadap pendapatan yang akan anda terima melalui program AdSense tersebut.

Bagaimana cara mendatangkan pengunjung yang banyak dalam Blog saya ?

Hati-hati dalam memahami masalah ini, Jangan terlalu mengikuti begitu banyak saran tentang Bagaimana cara mendatangkan pengunjung ke dalam sebuah Blog. karena apabila anda melakukan pencarian tentang Cara mendatangkan pengunjung ke dalam Blog ini anda akan menemukan begitu banyak jawaban yang bisa anda temukan, Namun apa semua jawaban yang anda terima itu adalah benar ? belum tentu juga bukan?. Nah saran Admin adalah fokus terhadap blog sobat jangan terpancing dengan sesuatu yang tidak mengikuti kata hati anda secara logika, Jangan menggunakan back link yang tidak jelas dari mana itu bersumber. Yang harus anda lakukan adalah berfikir tentang cara membuat artikel-artikel yang berkualitas, Dengan keyword pilihan yang menurut anda akan banyak di cari oleh para pencari informasi di internet. Kalau artikel-artikel yang sobat buat itu memang berkualitas tentu rasa tidak akan pernah bohong, Dengan sendirinya ratting anda akan naik di internet sesuai kemampuan anda dalam membuat artikel karena telah mampu menjawab pertanyaan yang dibutuhkan oleh para pembaca.

Bagaimana cara membuat Keyword yang baik ?

Keword merupakan salah satu kunci sukses dalam membangun dan mengembangkan sebuah Blog, Karena keword yang tepat akan membuat blog anda akan selalu ramai dikunjungi. Keyword yang akan anda buat haruslah difikirkan secara matang, Anggaplah anda akan membuat sebuah Blog tentang pariwisata tentunya anda harus memikirkan apa yang biasanya para pembaca akan ketik pada mesin pencari mereka saat membutuhkan informasi tentang pariwisata di wilayah tertentu. Misalnya seperti : daftar hotel murah di.....( tempat anda ), Hotel bintang lima di...(Tempat anda), Pantai paling indah di...(Tempat anda) dan masih banyak lagi kata kunci yang mungkin orang yang membutuhkan akan menuliskan kalimat-kalimat tersebut pada browser mereka. Baca juga Contoh blog yang di approve atau diterima Google AdSense.

Cukup sekian dulu artikel kali ini tentang : Copy paste artikel di blog tidak menghasilkan apa-apa, Smoga dapat menjawab pertanyaan sobat seputar Blog dan AdSense. terima kasih telah berkunjung dan sampai bertemu lagi pada artikel kami berikutnya.
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.