5 tanda atau ciri-ciri suami sedang berselingkuh

Advertisement
Image Source : yunusbelajar.blogspot.com
Laki-laki memang susah di tebak, Namun bila anda mengetahui beberapa ciri-ciri dari laki-laki yang sedang berselingkuh tentu itu lebih baik. Untuk itu kali ini admin akan berbagi tentang Ciri-ciri suani berselingkuh yang wajib anda ketahui, Namun bagaimana seorang suami bisa berselingkuh di belakang anda ? Tentu ada penyebab kenapa suami anda berselingkuh di belakang anda. Ada baiknya anda mencegah agar perselingkuhan itu tidak terjadi menimpa anda, Tentu dengan mempelajari Tips agar suami betah berada di rumah

Bagaimana cara mengetahui suami sedang berselingkuh ?

Nah..pembahasan inilah yang akan kita kupas pada kesempatan kali ini, Dalam artikel yang kami beri judul : 5 Tanda atau ciri-ciri suami berselingkuh yang wajib anda ketahui. Semoga tips ini bermanfaat bagi para istri yang suaminya sedang berselingkuh tanpa anda ketahui di belakang anda. Berikut ciri-ciri yang mungkin terihat oleh anda :

1.  Suami anda jarang pulang ke rumah

Kalu jarang pulang memang patut dicurigai, namun kalau suami anda memang sedang ada tugas di luar kota itu urusannya beda buk... Namun kalau tugas luar kota terus, Itu mungkin sesuatu yang akan menjadi tanda tanya dalam benak anda. Laki-laki kalau sudah ada maunya bisa melakukan berbagai macam cara untuk mengelabui istrinya agar aman dari perselingkuhan, Berbagai alasanpun mencul secara tiba-tiba.

2. Berpenampilan berubah secara tiba-tiba

Kalau biasanya suami anda kesehariannya atau kebiasaan sehari-harinya menggunakan sarung atau celana biasa saat berada di rumah, Kemudian mendadak berpenampilan layaknya anak remaja " Ini patut dicurigai buk " Kenapa ? Iya iyalah buk masak tiba tiba suka pake sisir, Parfum, Baju selalu bersih, Selalu nyanyi-nyanyi dan lain sebagainya dimana kebiasaan itu tidak dilakukan sebelumnya. kalau gaya berpakaian suami anda memang sudah biasa seperti itu sih lain urusannya buk... Itu malah tambah sulit ngeliat perubahannya.

3. Tiba-tiba sering marah

Kalau biasanya selalu senyum dengan tatapan sayang, Namun kali ini si dia terlihat berbeda. Saat anda menegur saja anda selalu terlihat salah dimatanya, makanan yang biasanya dia suka tiba-tiba sekarang dia tidak pernah suka dengan masakan yang anda buatkan. Mmmm Ada apa ini ? Apa yang sebenarnya terjadi ? Ini juga ciri-cirinya buk

4. Menunjukkan rasa sayang yang berlebihan

Kalau yang tiba-tiba jadi sering marah sih masih lebih gampang ngeliat ciri-cirinya, Namun bagaimana halnya kalau suami anda tiba-tiba jadi sangat sayang kepada anda. Yang biasanya cuma cium kening sekarang malah berbeda, Apa yang anda minta selalu dipenuhi, Sering di gendong, Di ajak kemana-mana buat liburan secara tiba-tiba. Andapun terbuai dan lupa bahwa suami anda sedang berselingkuh xi...xi...xi... " Laki-laki memang tercipta seperti itu buk...Banyak akalnya "

5. Membawa beberapa handphone

Tiba-tiba memiliki beberapa telfon genggam dengan beberapa nomer yang berbeda, Yang satu untuk anda, yang satu lagi buat kerjaan, Yang satu lagi untuk klien " Katanya " Bisa saja itu benar namun kalau salah satu dari handphone tersebut di kunci menggunakan kata sandi " Nah..ini yang mencurigakan" Apalagi suami suka marah saat anda mencoba mengambil handphone tersebut.

Bagaimana cara mencegah agar suami tidak berselingkuh ?

Tenang buk ada solusinya kok, Agar suami anda tidak berselingkuh tentu anda harus memahami beberapa hal yang nantinya dapat merubah kebiasaan suami yang suka berselingkuh di belakang anda. Untuk itu anda saya anjurkan untuk membaca beberapa tips yang baik untuk anda lakukan agar suami anda betah berada di samping anda dengan membaca artikel kami sebelumnya tentang : Tips agar suami betah berada di rumah.

Sebenarnya sih masih banyak lagi ciri-cirinya namun paling tidak itulah ciri dasar saat suami anda sedang berselingkuh, Namun jangan sampai kecurigaan anda berlebihan yang justru akan membuat hubungan anda menjadi tidak harmonis nantinya. Anda boleh saja curiga namun jangan sampai anda menuduh yang belum tentu kebenarannya. Kalaupun berselingkuh anda sebaiknya diam saja karena kasian anak-anak kalau sampai terjadi perceraian, Sebaiknya anda melakukan sesuatu dengan mengamalkan tips pada link di atas tentang cara untuk membuat suami betah di rumah. Admin rasa itu lebih ada manfaatnya daripada anda melakukan sesuatu yang mudharat.

Sekian dulu artikel kami tentang : 5 Tanda atau ciri-ciri suami sedang berselingkuh, Semoga dapat di ambil hikmahnya bagi yang membacanya. Terima kasih atas kunjungan anda dan sampai berjumpa lagi pada artikel-artikel kami berikutnya " Wasalam "
Advertisement

5 comments:

  1. https://vortez0621.wordpress.com/2017/11/16/fellaini-tolak-sodoran-kontrak-anyar-di-mu/

    ReplyDelete
  2. Selamat datang di WSDBOLA88.COM, DENGAN GAME TERLENGKAP
    HOT PROMO WSDBOLA88.COM :
    - Bonus Deposit New Member Sportbook 100%
    - Bonus Deposit Sportbook 30%
    - Bonus Deposit ALL Games 10%
    - Bonus Rollingan Casino 0,8%
    - Bonus Cahback Bola Tangkas sd 15%
    - Bonus Referal 2%

    Silahkan hubungi :
    BBM : D8D23CAA
    LINE : WSDBOLA88
    WECHAT : WSDBOLA88
    WA : +855966434206
    LIVECHAT ONLINE 24JAM
    Show less

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.