Memahami cara kerja sebuah blog

Advertisement
Salam jumpa kepada semua pengunjung yang kebetulan mampir dan tersesat di blog ini, dalam postingan kali ini admin akan sedikit bercerita tentang cara kerja sebuah blog. Baik itu menggunakan Blogspot, Wordpress dan masih banyak penyedia layanan blog gratis dan berbayar lainnya. Sebuah blog dulunya digunakan sebagai wadah atau sarana untuk menuangkan keluh kesah atau isi dari curahan hati seseorang untuk direalisasikan kedalam bentuk tulisan dimana orang lain dapat membaca tulisan tersebut,
Namun tahukah anda perkembangan teknologi saat ini ternyata blog juga banyak dimanfaatkan oleh para publisher atau blogger untuk mendapatkan keuntungan dari blog dengan menuliskan artikel-artikel bermanfaat bagi orang lain dan menempatkan iklan dalam blog mereka. Sedikit tidak begitulah cara kerja sebuah blog, Namun untuk mengetahui lebih jauh admin akan menjelaskannya secara rinci kepada para pembaca dalam postingan ini.

Apakah anda seorang Blogger pemula...?

Kalau anda adalah seorang blogger pemula, Ada baiknya anda menyimak saran saran dari admin agar blog yang sudah agan buat tidak sia-sia. Padahal sudah susah payah bikin blog, Banyak begadang buat nulis artikel, Banyak habisin kopi, Uang buat ke warnet dll. Sayang banget kan... "Nah.." bukan sok tau sich Makanya kali ini admin akan membuka sedikit rahasia tentang sukses dalam membuat sebuah blog. Agar agan tidak mengalami hal-hal buruk kayak admin dulunya. Ok kita langsung aja kali ya... :

  • Pastikan saat pertama kali membuat Account e-mail untuk Blogger semua langkahnya di periksa dulu, Kalau nama account yang agan inginkan udah ada orang lain yang mendahului sebaiknya menggunakan nama account yang direkomendasikan oleh Google. Pokoknya jangan dilawan dech...."
  • Usahakan jangan membuat Account palsu, Maksudnya buat aja account sesuai dengan data pribadi agan. Pihak Google juga ndak akan menggunakan data agan buat sesuatu yang merugikan agan kok, Misalnya saat diminta foto ya... jangan pakai foto pantai " Pakai aja foto sendiri" jadi saat mendaftar di Google adsense tentunya kesempatan untuk tidak di Banned khan lebih besar tuch...
  •  Pilih template yang ringan, Responsive, serta SEO friendly dan sebaiknya menggunakan template yang tidak ada tulisan berwarna merah saat edit template html blog agan. Saran admin sich sebaiknya mendownload template gratis yang tersedia banyak di internet, Misalnya template - template buatan mas Sugeng seperti blog ini.
  • Jangan menjiplak karya orang lain, Jangan harap blog akan di terima oleh GA kalau blog itu hampir seluruh isinya dari hasil Copy Paste dari blog orang lain. Sebenarnya sih boleh aja asal sedikit-dikit aja dan tentunya harus menyertakan sumber link artikel bersangkutan. Tulisan sendiri akan jauh lebih baik karena tentu memiliki keunikan sendiri, Saat diperiksa oleh team GA tentu setiap artikel yang kita posting akan diperiksa dengan cara mereka sendiri.
  •  Jangan berusaha melawan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Blogger, Sebaiknya baca setiap ketentuan dan kebijakan secara hati-hati agar tidak sia-sia usaha agan saat membuat blog.
Ya...Itu sedikit saran-saran dari admin bagi agan yang merasa masih pemula dalam pembuatan blog, Yang jelas intinya jangan berusaha melawan setiap kebijakan yang telah ditetapkan oleh penyedia layanan blog bersangkutan. Paling tidak seperti itulah gambaran cara kerja sebuah blog, Semoga apa yang admin sajikan dalam postingan kali ini dapat bermanfaat bagi para sobat blogger yang sedang melakukan pencarian tentang cara kerja sebuah blog dan saran dalam memulai dalam pembuatan sebuah blog.
Advertisement

9 comments:

  1. https://wsdsite.wordpress.com/2017/11/14/menutup-liga-1-indonesia-dengan-kebingungan/

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Halo , Selamat datang di WSDBOLA88
    ===============================
    HOT PROMO WSDBOLA88.COM :
    - Bonus Deposit New Member Sportbook 100%
    - Bonus Deposit Sportbook 30%
    - Bonus Deposit ALL Games 10%
    - Bonus Rollingan Casino 0,8%
    - Bonus Cahback Bola Tangkas sd 15%
    - Bonus Referal 2%

    Silahkan hubungi :
    BBM : D8D23CAA
    LINE : WSDBOLA88
    WECHAT : WSDBOLA88
    WA : +855966434206
    LIVECHAT ONLINE 24JAM

    ReplyDelete
  7. Selamat Datang Di www.7livebet.com Situs Betting Terbaik Dan Terpercaya
    Segera Daftarkan Diri Anda dan Dapatkan Juga Bonus/Hot Promo Hanya Di www.7LiveBet.com :

    * HOT PROMO NEW MEMBER

    * BONUS TURNOVER POKER 0.3%

    * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%

    * PROMO UANG TUNAI 5JT

    * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP

    Bank Yang Kami Sediakan :

    BCA|MANDIRI|BNI|BRI

    Link Resmi : www.7LiveBet.com
    Link Alrternatif : www.7LiveBet.Asia

    UNTUK INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    PIN BBM : DC71D9A0
    LINE : 7LIVEBET
    WECHAT : 7LIVEBET
    WA : +6281271235854
    LAYANAN LIVECHAT 24 JAM RAMAH & BAIK ^^

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. LINK BOKEP JEPANG ANAK SMA/HD / ASIA / BARAT/ TERBARU DAN TERUPDATE!!!

    http://filmbokepjepang.net/ >>> Situs Kumpulan Cerita Bokep Terpopuler dan Terupdate setia hari nya

    http://tambangbokep.com/ >>> situs Cerita Seks,Abg,perawan,dan janda yang selalu menggoda terupdate setiap hari 2018

    http://ceritaseksindo.com/ >>> situs cerita dewasa terupdate 2018

    http://duniabola77.org/ >> situs bokep terupdate setiap hari 2018

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.